Penasihat Assad: Al-Qaeda Pelaku Serangan Kimia di Suriah

Dipublikasikan oleh Syabab Nusantara Minggu, 08 September 2013 0 komentar
Damaskus, - Pemerintah Suriah bersikeras membantah penggunaan senjata kimia terhadap rakyatnya. Menurut penasihat senior Presiden Bashar al-Assad, para teroris terkait Al-Qaeda bertanggung jawab atas serangan mematikan di pinggiran Damaskus itu.

Penasihat politik dan media Assad, Bouthaina Shaaban membantah tudingan Barat bahwa pemerintah Suriah telah melancarkan serangan kimia pada 21 Agustus lalu. Menurut pejabat Suriah itu, Al-Qaeda mendalangi serangan itu.

Dia juga menyebut Al-Qaeda bertanggung jawab atas pembantaian rakyat Suriah, pemerkosaan para wanita dan penculikan para pemuka agama Kristen.

"Orang-orang yang sama yang berada di London Tube dan yang membunuh warga Inggris, orang-orang yang sama yang pada 11 September di New York membunuh warga Amerika, mereka orang yang sama di Mali, di Libya, di Irak, di Suriah," cetus Shaaban seperti dilansir Press TV, Kamis (5/9/2013).

Penasihat Assad itu pun mendesak AS dan sekutunya untuk menunggu hasil laporan tim inspeksi senjata PBB, yang diperkirakan akan selesai bulan ini.

Shaaban pun menuding AS menggunakan kebohongan-kebohongan sebagai dalih untuk menyerang Suriah, sama seperti saat akan melancarkan invasi ke Irak beberapa tahun silam.

"Mereka menggunakan kebohongan yang sama, rekayasa yang sama, klaim yang sama, untuk menargetkan negara kami dan rakyat kami," cetus Shaaban.

Shaaban pun mendesak Washington untuk menunjukkan kepada dunia tentang bukti-bukti, yang menguatkan tuduhan penggunaan senjata kimia oleh pemerintah Suriah.

Detik
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penasihat Assad: Al-Qaeda Pelaku Serangan Kimia di Suriah
Ditulis oleh Administrator
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mediaislam-com.blogspot.com/2013/09/penasihat-assad-al-qaeda-pelaku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Media Islam - Informasi Peradaban Umat.