Hoax / Fitnah Pendukung Morsi pada Syaikh Ali Jum’ah

Dipublikasikan oleh Syabab Nusantara Jumat, 13 September 2013 0 komentar
إِنَّمَا يَفْتَرِي الْكَذِبَ الَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِ اللّهِ وَأُوْلـئِكَ هُمُ الْكَاذِبُونَ
“Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta.” (QS. An-Nahl 16 : 105)
Fitnah
Fitnah
Fitnah terhadap Syaikh Ali Jum’ah pada gambar (Kanan) disebabkan oleh fanpage pendukung Mohammed Morsi https://www.facebook.com/Alsyasy2politician . Lagi-lagi mereka melakukan kebohongan. Pada gambar Kanan (warna kuning), Syaikh Ali Jum’ah dikatakan telah berfatwa bolehnya shalat mengikuti imam melalui TV dan tidak perlu shalat di Masjid.

Itu jelas bohong.

Yang benar (gambar  Kiri) adalah ketika Syaikh Ali Jum’ah ditanya apakah benar shalat bermakmum pada Imam melalui TV /  Radio sedangkan saya dirumah?.  Syaikh Ali Jum’ah menjawab : “Tidak boleh, itu kesia-sian dan tidak dibolehkan menurut syari’at”.
LIhat kebohongan mereka lainnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hoax / Fitnah Pendukung Morsi pada Syaikh Ali Jum’ah
Ditulis oleh Administrator
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mediaislam-com.blogspot.com/2013/09/hoax-fitnah-pendukung-morsi-pada-syaikh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Media Islam - Informasi Peradaban Umat.